Rabu, 19 Agustus 2015

KEMBALIKAN KEPERAWANAN TANPA OPRASI HANYA DENGAN MADU ASLI


Sebelum saya jelaskan cara membuat ramuan dari bahan dasar madu,terlebih dahulu saya bercerita dari mana ilmu meracik ramuan ini ku dapatkan,waktu saya di pesantren dulu pada tahun 2003 di banten di sela sela pengajian  guru saya mengatakan semua amal haruslah dengan ilmu nya,termasuk berkeluarga supaya harmonis,dan guru saya pun mengatakan ada nih katanya(guru) supaya istri kita tetap perawan meskipun dah punya anak


Pertama siapkan ayam kampung yg udah agak berumur lalu di sembelih dan ambil tulang nya sedikit(secukupnya)lalu di ganggang atau di bakar setelah agak kosong lalu si tulang di tumbuk sampe halus seperti kopi


Kedua siapkan madu yg bener bener di jamin keasliannya karna sekarang banyak yg jual yg katanya asli padahal madu campuran,setelah serbuk tulung dan madu tersedia lalu di aduk beri secukupnya air hangat .lalu di oles di eekitar v nya,lakukan selama tiga hari berturut turut sebelum tidur.


Selamat mencoba moga bermanfaat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar